Kirim Puisi, Cerpet pantun atau cerita humor
Buat Photo Dapat Uang
..<< More Info >>..

Wednesday 3 September 2008

Adsense dari bidvertiser

Buat kita – kita yang masih termasuk blogger pemula apalagi blog yang kita buat dengan bahasa Indonesia jangan berkecil hati karena tidak bisa bergabung dengan pay per click (PPC) dari google adsense karena kita tetap bisa mendapatkan uang tambahan dalam $ lewat program pay perclicknya bidvertiser.

Bidvertiser tidak mengharuskan blog kita ditulis dalam bahasa inggris kita juga tidak harus memiliki pagerank tinggi untuk bisa bergabung dengan bidvertiser. Itu artinya buat para blogger pemula yang blognya belum mempunyai banyak pengunjung sepeti blog saya yang ini atau yang ini sebuah lampu hijau untuk tetap bersemangat ngeblog sambil cari uang tambahan.

Selain dua kemudahan diatas, yang bisa bikin kita tambah semangat untuk memonetize blog adalah jumlah minimum payment dari bidvertiser yang hanya 10 US $ makanya pembayarannya juga bisa pake pay pal dan sekarang pay pal bisa transfer uang langsung langsung kerekening bank Indonesia seperti bca , mandiri atau niaga.

Bandingkan dengan google adsense yang minimum pembayarannya 100 $ dan melalui cek, udah gitu waktu pencairannya kita bakal dikenakan potongan 20 % – 30 %.

Cara pendaftaran di bidvertiser juga tidak sulit tinggal :

1. Masuk ke situsnya bidvertiser

2. Trus pilih web publisher

3. Lantas klik tulisan “ Join Now – Its Free “ trus isi deh formulir yang disediakan. Kalo udahan diisi semua kolom yang ada

4. Pencet link “Get Activation Code “

5. Sekarang coba periksa email yang kita pake waktu isi form tadi karena kode aktivasinya bakal dikirim ke e-mail yang tadi.

6. Udah keliatan kan kode aktivasinya ? sekarang copy code tersebut trus paste kekotak sebelah kanan ditempat kita daftar tadi.

7. Kasih tanda ceklist di empat kotak yang ada dibawahnya trus

8. Teken tombol continue.

9. Ikuti beberapa perintah yang berikan

10. Selesai

Make money from your Website or Blog with BidVertiser

Show text-ads on your Website or Blog with BidVertiser.

Selamat berburu dollar, tapi inget jangan pernah nge-klik iklan sendiri apalagi nyuruh temen buat ngeklik karena resikonya bisa ke banned.

No comments:

Custom Search
Digg! Join My Community at MyBloglog!
R.Design: Charm Skins