Kirim Puisi, Cerpet pantun atau cerita humor
Buat Photo Dapat Uang
..<< More Info >>..

Wednesday 3 September 2008

Adsense Indonesia dari Indopad

Adsense Versi Indonesia :
Seiring dengan makin berkembangnya dunia adsense di Indonesia maka bermunculan lah beberapa situs penyedia layanan adsense bagi para publisher Indonesia yang selama ini masih dibatasi oleh google adsense karena bila situs anda berbahasa Indonesia maka google adsense hanya memperbolehkan kita mengikuti program search adsensenya saja.

Mencermati hal itu maka muncullah penyedia layanan adsense Indonesia seperti klik saya, kumpul blogger, ppc indo dan juga adspeedy (untuk yang terakhir ini silahkan baca ulasannya disini.

Kini ada satu lagi situs penyedia layanan sejenis yang bernama indopad

Situs yang memulai layanannya pada bulan april 2008 ini
memberikan kesempatan kepada para blogger dan webmaster indonesia untuk bergabung dengan indopad sebagai publisher dari periklanan yang ditawarkannya.

Iklan yang ditawarkan dalam bentuk teks ini dikemas dengan system yang mereka namakan “content match delivery system indofad”. Dengan system ini maka iklan yang akan tampil pada web atau blog para publishernya hanya yang sesuai dengan content atau isi dari situs tersebut.

Tidak seperti situs penyedia layanan sejenis diindonesia, indofad terlebih dahulu akan mereview situs yang akan kita jadikan ladang untuk mencari uang tambahan diinternet. Proses review ini berlangsung antara 1 sampai 2 hari.

Buat para blogger Indonesia tidak ada salahnya memanfaatkan waktu luang disela mengisi content blog anda dengan mulai mendaftar diindofad, ini contoh form yang harus anda isi saat melakukan registrasi diindofad.

2 comments:

Anonymous said...

pagi ... salam kenal ya

Top One said...

Saya senang bisa berkenalan dengan anda... selamat dan sukses selalu

Custom Search
Digg! Join My Community at MyBloglog!
R.Design: Charm Skins