Kirim Puisi, Cerpet pantun atau cerita humor
Buat Photo Dapat Uang
..<< More Info >>..

Wednesday 3 September 2008

Cari Uang Tambahan Dari Internet Benarkah

Bila anda sering jalan - jalan diinternet, saya yakin anda akan menemukan begitu banyak website menawarkan peluang untuk mendapatkan uang tambahan dari internet dengan cara - cara yang sangat instan, dan ujung - ujungnya adalah adalah diwajibkan membeli produk mereka yang kebanyakan berupa e-book dengan kata - kata rayuan yang begitu halus dan bisa membuat ngiler plus testimonial dari entah siapa.

Tentu semua orang tidak akan menolak uang tambahan apalagi bila jumlahnya besar, tinggal ikut program mereka atau beli produk mereka lalu duduk, dan bersantai dan uang akan mengalir secara online terus menerus kerekening anda.

Benarkah ?

Karena saya seorang muslim maka ada satu hal yang saya ingat waktu ngaji dulu kurang lebih begini "maka bertebaranlah kamu dimuka bumi untuk mencari rezeki" .

menurut definisi saya kata mencari bukan berarti hanya duduk bersantai lalu uang datang sendiri, mencari adalah berusaha menemukan yang artinya harus bekerja keras.

Memang telah banyak orang yang sukses mendapatkan uang tambahan dari internet mulai dari dollar recehan sampai ratusan bahkan ribuan dollar setiap harinya. Tapi yang mereka lakukan bukanlah hanya duduk bersantai, mereka berusaha keras untuk mendapatkan uang tambahan itu.

Diblog ini saya akan menginformasikan kepada anda begitu banyak cara bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan itu namun bukan dengan hanya bersantai tapi dengan melakukan dan modal pertama yang anda perlukan untuk mendapatkan uang tambahan dari internet adalah sebuah BLOG.

Ya sebuah blog, untuk membuat sebuah blog anda tidak harus mengeluarkan uang karena ada yang menyediakan secara gratis, salah satunya adalah google dengan blogger-nya (blogger.com), juga ada yang namanya wordpress (wordpress.com), anda juga tidak membutuhkan keahlian dibidang programing untuk membuat blog.

Blog is simple but powerfull

Untuk mendapatkan cara- cara lengkap membuat sebuah blog silahkan baca tulisan saya yang berjudul "Tutorial Blogger Untuk Pemula". Anda akan diajarkan dari tahap awal sampai anda dapat memposting tulisan anda sendiri di blogger dan menampilkannya diinternet dan saya juga membuat e-book tutorial tersebut yang dapat anda download secara gratis tentunya.

Selamat mencoba dan terus berusaha, maju dan bangkit Iindonesiaku.

No comments:

Custom Search
Digg! Join My Community at MyBloglog!
R.Design: Charm Skins